Markas Narkoba Digerebek

Tujuh Pemakai Tak Berkutik Ditangkap 

Lokasi Pesta Narkoba di Jambi Digerebek Polisi.

JAMBI--(KIBLATRIAU.COM)-- Polisi menangkap tujuh pemakai narkoba di sebuah rumah semi permanen di Gang Garuda 1 Talang Banjar, Jambi, Ahad (19/3) dini hari. Lokasi itu juga menjadi tempat transaksi narkoba.Kasubdit Gasum Dit Samapta Polda Jambi AKBP Marudut Tambunan mengatakan, penggerebekan markas narkoba itu berdasarkan informasi masyarakat. Penggerebekan berawal ketika polisi melakukan patroli di daerah pasar baru Selincah, kemudian
dihampiri beberapa masyarakat menginformasikan marak transaksi narkoba di kawasan tersebut.

"Jadi masyarakat di kawasan garuda melaporkan kepada kita bahwa ada lokasi transaksi narkotika yang membuat masyarakat resah di tempat tersebut," kata Kasubdit Gasum Dit Samapta Polda Jambi AKBP Marudut Tambunan, Ahad (19/3).Polisi yang mendapat informasi tersebut kemudian melakukan pengintaian. Setelah dipastikan menjadi markas narkoba, rumah semi permanen itu digerebek polisi"Kemudian tim patroli langsung mengecek lokasi menggunakan sepeda motor dan berpakaian preman untuk melihat langsung, dan memang benar di sana dijadikan tempat pengguna narkotika dan transaksi narkotika jenis Sabu," ujar dia.

Menurut dia, dari lokasi tersebut terlihat puluhan orang berhamburan melarikan diri saat digerebek oleh polisi. Namun tujuh orang dan barang bukti narkoba berhasil disita polisi."Kita menangkap tujuh orang, lima laki-laki dan dua perempuan. Kita juga mengamankan dua paket sabu, 28 alat hisap serta 28 sepeda motor yang akan kita bawa ke Mapolda Jambi," ujar dia.Temuan itu masih diselidiki polisi.(Net/Hen)


 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar